Sabtu, 15 November 2008

Save Our Generation



Apakah yang Anda rasakan di masa transisi Indonesia saat ini ?…Tidak jelas !….Hampir semua kalangan..apalagi rakyat biasa…. merasakan dan menilai bahwa era reformasi ini memberikan tanda tanya akan masa depan. Bagaimana tidak , situasi politik, ekonomi dan budaya di negara kita ini hampir semuanya tak pasti. Tak pasti kapan mahasiswa yang sarjana keluar dari status penganggur terdidik, penganggur bisa dapat kerja, harga BBM,listrik, air bisa stabil, konglomerat hitam bisa ditangkap, biaya sekolah yang terjangkau, budaya lokal yang mendapat ruang yang lebih luas untuk berkembang adalah sekelumit dari kegelisahan anak muda Indonesia.

Kini saatnya seluruh kekuatan Pemuda Indonesia menjemput peluang perubahan dan mengambil peran dengan bahu membahu menyongsong dan mengusung datangnya sinar baru perjuangan dari semua, oleh semua, dan untuk semua yang akan membawa seluruh rakyat dan bangsa Indonesia mencapai tujuannya di bawah panji Partai Matahari Bangsa.

Seiring terbitnya matahari di ufuk timur yang semakin bersinar, eksponen Anak Muda berdiri tegak menghimpun kekuatan bersama dengan elemen bangsa yang lain, mempunyai visi dan pandangan yang sama dengan teguh menyongsong matahari yang terbit menyinari bangsa Indoenesia yang pengap dalam kegelapan. Hari ini, JUMAT, 25 JULI 2008 lahir satu sayap partai yang terdiri dari anak-anak muda bangsa Indonesia yang bertekad mengeluarkan bangsa Indonesia dari lorong kegelapan yang panjang menuju cita-cita luhur, mencerahkan peradaban, bersama PANDU MATAHARI BANGSA. JAYALAH INDONESIAKU, JAYALAH MATAHARIKU, JAYA PANDU MATAHARI








Tidak ada komentar: